Informasi seputar cara bermain, tips & trik game online Fifa Online 3 (FO3) Indonesia

23.11.15

Fifa Online 3 Indonesia Patch Terbaru 24 Nopember 2015

Fifa Online 3 Indonesia Patch Terbaru 24 Nopember 2015 - Halo sobat managers semua, game kesayangan kalian akan melakukan maintenance yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Nopember 2015 esok hari dan dimulai pukul 4.30 WIB (pagi). Untuk itu, bagi yang masih bermain, sebaiknya segera keluar dan sudah permainan sebelum proses maintenance dimulai guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kehilangan data, EP, pak pemain dan lain sebagainya.

Akan ada beberapa fitur yang ditambahkan pada patch terbaru nanti, yakni fitur Liveboost dan juga Exhibition. Selain itu akan ada juga update fitur Staff System 2.0. Dan berikut langsung saja anda simak informasi selengkapnya mengenai apa saja yang akan ada pada patch terbaru seusai maintenance esok hari.

Staff System 2.0 Fifa Online 3 Indonesia

Halo para Managers, besok 24 November 2015 kami akan mengupdate Patch terbaru, Staff System 2.0! Kami akan memperkenalkan tipe Pelatih terbaru, yaitu Head Coach/Pelatih Kepala. Sama dengan Pelatih Medis, Pelatih Kepala akan menambahkan bonus atributnya ke seluruh Tim!
New Staff System Fifa Online 3
Kamu hanya dapat merekrut Head Coach pada Player Pack terbaru - All include 5 Star Staff Pack (1 - 5 Star)

Staff Pack terbaru
Dengan Staff Pack terbaru ini, kamu memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkan pelatih dengan Grade yang lebih tinggi!

Dan berikut harga Staff Pack yang telah kami update:

  • Basic ALL staff pack (1.0~2.5 star) 80,000 EP
  • Basic FW staff pack (1.0~2.5 star) 140,000 EP
  • Basic MF staff pack (1.0~2.5 star) 110,000 EP
  • Basic DF staff pack (1.0~2.5 star) 110,000 EP
  • Basic GK staff pack (1.0~2.5 star) 60,000 EP
  • Pro ALL staff pack (1.5~3.0 star) 420,000 EP
  • All include 5 Star Staff Pack (1~5 star) 3,000,000 EP

New Patch! Live Mode: Live Boost and Exhibition Mode

Halo para Managers, besok 24 November 2015, kami akan mengupdate Mode terbaru, yaitu Live Mode. Live Mode adalah Mode terbaru dimana memiliki 2 opsi masing-masing, sebagai berikut: Live Boost dan Exhibition.

Live Boost Fifa Online 3 Indonesia

adalah Penambahan Atribut pada pemain-pemain tertentu yang masuk dalam Player Of The Week pada Liga lokalnya masing-masing. Sistem ini mengikuti perkembangan sepakbola (dunia nyata), dimana jika pemain tersebut bermain baik dan masuk pada Player Of The Week di Liga-nya, maka pada game FO3 juga akan mendapatkan tambahan Bonus Atribut untuk satu minggu. Contoh: Jika di Bayer Munchen dia dapat bermain baik pada Minggu tertentu dan menjadi Player of The Week, maka pada game FO3, Muller juga akan mendapatkan Bonus Atribut. Itu akan ditambahkan ke pemain miliki kamu dengan Level, Grade dan Season berapapun.
Live Mode Boost Exhibition Fifa Online 3
Catatan: Bonus Atribut berlaku untuk setiap mode permainan seperti Ranked dan Normal. Tapi tidak berlaku pada Cup Mode.

Exhibition Mode Fifa Online 3 Indonesia

Pada Mode ini, kamu dapat bermain dengan teman kamu. Fungsi Mode ini adalah untuk kamu yang ingin bermain dengan Tim tertentu yang berisi Skuat aslinya. Contohnya: Manchester City, pada mode ini kamu dapat menggunakan Tim Manchester City dengan Skuat asli-nya.
Exhibition Mode Fifa Online 3 Indonesia
Skuad ini berisi pemain dengan Grade +5 dan Level 20! Kamu bisa bermain dengan temanmu disini dan gunakan Tim Asli dari Tim tertentu! Keren yaa!


Nah demikian tadi informasi seputar patch terbaru fifa online 3 Indonesia 24 Nopember 2015. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi sobat managers semua, dan tentunya semoga fitur-fitur baru yang ada semakin membuat sobat semua tidak bosan dengan game sepakbola yang satu ini. Jangan lupa untuk berbagi informasi ini kepada sobat lainnya agar semakin banyak yang mengetahui. Dan sekian informasi untuk kali ini, sampai jumpa di lapangan hijau fifa online 3 Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fifa Online 3 Indonesia Patch Terbaru 24 Nopember 2015

4 comments: