Informasi seputar cara bermain, tips & trik game online Fifa Online 3 (FO3) Indonesia

13.2.20

Trik Cara Mendapatkan Pemain World Best / World XI

Trik Cara Mendapatkan Pemain World Best / XI - Merupakan sebuah rahasia umum bawah hampir semua manager (pemain game fifa online 3) pastilah ingin memiliki salah satu tipe pemain yang satu ini. Ya, rasanya tidak akan ada yang menolak ketika ada yang ditawari untuk mendapatkan pemain World Best / World XI bukan? Jika ada yang menolaknya, admin tidak mengerti alasan apa yang membuat orang tersebut bisa-bisanya menolak pemain yang menjadi incaran atau yang didambakan oleh rata-rata semua manager di fifa online 3 Indonesia.

Trik Cara Mendapatkan Pemain World Best / World XI
Ilustrasi Pemain World Best / World XI
Pemain World Best / World XI merupakan jenis pemain yang cukup sulit didapatkan dan memiliki atribut berikut nilai jual yang paling tinggi diantara pemain-pemain musim lainnya. Tentu saja tak jarang pemain World Best menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi yang memilikinya, apalagi jika memiliki pemain World XI lebih dari 1 pemain, tentu saja akan membuat kagum para manager yang lain, dan bukan tidak mungkin ketika dimainkan akan membuat lawan menjadi down duluan ketika melihat skuad yang kita mainkan diisi dengan pemain-pemain terbaik dunia.

Cara Mendapatkan Pemain World XI / World Best

Mungkin ada yang bertanya kenapa admin menggunakan istilah pemain World XI ? Untuk para managers yang telah bermain fifa online 3 sejak awal tentu sudah mengetahui jawabannya, namun untuk para managers yang mungkin baru memainkan game fo3 mulai musim ke-2 ditahun 2015, sangat dimungkinkan belum mengetahui akan jenis pemain tersebut. Pemain World XI sendiri sama saja dengan pemain World Best, hanya terjadi perubahan istilah atau penyebutan saja dimana sebelum rooster update musim season ke-2 ditahun 2015, penyebutan pemainnya masih menggunakan World XI, dan setelah rooster update diubah menjadi World Best.

Lambang pemainnya pun juga berubah, jika sebelumnya untuk pemain World XI disamping kiri nama pemain ditandai dengan lambang XI, sejak musim ke-2 2015, pemain World Best ditandai dengan gambar bintang. So, semoga sobat manager yang belum tahu kini sudah tidak penasaran lagi mengenai perbedaan pemain World XI dengan pemain World Best, karena hanya berbeda pada penyebutan dan lambangnya saja, yang mana baik pemain World Best maupun World XI adalah sama-sama jenis pemain yang paling bagus di fifa online 3, yang memiliki atribut awal cukup tinggi juga dengan nilai jual yang paling tinggi dibanding dengan pemain-pemain musim lainnya.


Lalu, pertanyaan selanjutnya mungkin adalah mengenai bagaimana cara mendapatkan pemain World Best / World XI tersebut? Untuk bisa mendapatkan pemain jenis tersebut, sebenarnya sama saja dengan cara mendapatkan pemain lainnya, yaitu bisa melalui pak pemain, bisa juga ketika memilih hadiah ketika kita selesai melakukan pertandingan. Hanya saja, tingkat keberuntungan atau keberhasilan untuk mendapatkan pemain World Best memang lebih kecil jika dibandingkan dengan pemain dari musim lainnya. Oleh sebab itu, diatas admin sebut bahwa pemain World Best bisa menjadi salah satu kebanggan tersendiri bagi manager yang memilikinya, karena memang pemain tersebut cukup sulit untuk didapatkan.

Pemain World XI / World Best Reward Ranking Mode

Selain melalui pak pemain atau melalui kotak pilihan ketika selesai melakukan pertandingan, sobat manager juga bisa mendapatkan pemain World XI / World Best melalui mode ranking. Hanya saja tentu saja lagi-lagi untuk bisa mendapatkannya relatif tidak mudah, yakni sobat manager harus bisa mengakhiri ranking mode dengan minimal menjadi juara 3 atau peringkat ketiga di setiap akhir musim. Karena, hadiah ranking mode untuk peringkat 1,2 dan 3 disetiap akhir musim salah satunya adalah pak pemain World Best, yang tentu saja isinya adalah pemain World XI / World Best.

Tentu saja realtif tidak mudah, karena kita harus bersaing dengan ribuan atau bahkan puluhan ribu manager lainnya yang juga sama-sama mengejar peringkat terbaik dalam ranking mode. Namun, lagi-lagi tentunya akan menjadi kebanggan tersendiri bukan ketika kita berhasil meraih ranking tertinggi dengan menyingkirkan puluhan ribu saingan dalam mode ranking? Nah untuk itu, skill dan permainan terbaik sobat manager harus selalu diasah dan ditampilkan guna merahi peringkat terbaik tersebut.

Tips Mendapatkan Pemain World Best / World XI

Beberapa tips lainnya yang bisa sobat manager lakukan dalam upaya mendapatkan pemain World Best / World XI diantaranya adalah dengan bermain game fifa online 3 Indonesia di warnet yang telah terdaftar layanan GCA (Garena Cyber Alliance), karena jika sobat manager bermain di warnet yang telah terdaftar GCA maka pada saat sobat telah selesai melakukan pertandingan akan diberi kesempatan memilih 2 dari 4 kotak hadiah yang disedikan. Dengan hal tersebut, meski tidak 100% menjamin sobat bisa mendapatkan pemain World Best, namun peluangnya sudah bertambah dibanding jika kita hanya memilih 1 dari 3 kotak yang disediakan.

Untuk mengetahui apakah warnet tempat anda bermain game fifa online 3 Indonesia sudah terdaftar GCA atau belum, caranya cukup mudah. Yakni anda bisa melihat disamping nama / nickname sobat, jika ada tulisan ada lambang PC, maka itu artinya sobat bermain di warnet yang telah terdaftar layanan GCA. Dan perlu diketahui bawah layanan GCA sendiri sejatinya memang diperuntukkan hanya untuk warnet saja, sedangkan untuk layanan GCA personal atau pribadi sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada layanan resminya dari Garena Indonesia.



Kemudian sobat manager juga bisa membeli keanggotaan VIP menggunakan cash, karena sama halnya dengan GCA, ketika sobat manager dalam status VIP, maka akan mendapatkan tambahan kotak pilihan ketika telah menyelesaikan pertandingan. Jadi jika sobat dalam status VIP dan juga bermain di warnet yang GCA, maka sobat manager berhak memilih 3 dari 5 kotak hadiah yang disediakan setiap kali menyelesaikan pertandingan (kecuali simulation). Dengan demikian, tentu peluang untuk mendapatkan pak pemain World Best pun bertambah, meski lagi-lagi tidak ada jaminan bahwa sobat akan 100% berhasil mendapatkan pemain World Best, namun setidaknya peluang atau kesempatan yang sobat miliki lebih besar lagi.

Tips lainnya adalah dengan membeli item-item yang ada di shop ketika sedang ada promo item yang mana melalui item tersebut sobat berkesempatan untuk mendapatkan pemain World Best. Namun tentu saja, biasanya item yang seperti itu harus kita beli dengan cash tidak bisa dengan EP, jadi mau tidak mau kita harus keluar modal. Dan lagi-lagi tentu saja dengan membeli item premium menggunakan cash juga bukan jaminan bahwa sobat akan berhasil mendapatkan pemain World Best. Kecuali memang misal sedang ada promo dimana kita bisa membeli pak pemain atau item yang isinya 100% pemain World Best.


Mungkin itulah tadi beberapa ulasan dan informasi mengenai cara mendapatkan pemain World Best / World XI yang dapat admin sampaikan. Dan kesimpulan dari uraian diatas adalah, bahwa pemain World Best / World XI memang pemain yang sulit untuk didapatkan, namun hal tersebut menjadi wajar mengingat atribut dan nilai jual pemain World Best memang menjadi yang terbaik atau tertinggi diantara pemain-pemain musim lainnya. Keberuntungan juga sangat berperan penting dalam upaya kita untuk mendapatkan pemain World Best. Jadi, ada baiknya tidak perlu terlalu mengejar untuk mendapatkan pemain World Best tersebut, karena  bisa saja disaat yang tidak kita duga justru kita akan mendapatkan pemain World Best.

Dan sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat utuk sobat manager semua, dan terimakasih telah berkunjung ke blog: http://tipstrikfo3.blogspot.com/. Jangan lupa untuk berbagi tulisan ini ke teman-teman anda yang lainnya melalui tombol berbagi yang ada dibawah ini. Kritik dan saran juga dapat sobat sampaikan langsung melalui kolom komentar yang telah disediakan dibawah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Cara Mendapatkan Pemain World Best / World XI

2 comments:

  1. posting taik anjing... yg kaya gini jgn di posting kontol. semua org juga udah tau... lu bikin judul yg sesuai sama isi nya anjing,isi nya trik mendapatkan pemain WB atau WXI bukan trik mendapatkan PACK PEMAIN WB atau WXI ngentot anjing... belajar memahami kalimat dulu baru nge blog, bloger taik !!!

    ReplyDelete
  2. babi postingan apa ini tai,
    yg di cari itu cara nya, bkn info tentang FO3
    Blog tai

    ReplyDelete